• About
  • Parent Page
  • Archives
  • Uncategorized
  • Galau aja deh

    Hari senin tepat tanggal 16 Juli 2012, gue back to school, meskipun dalam keadaan gak enak badan. Hmm rasa nya deg-degan banget nunggu pembagian kelas (sebenernya udah tau kelasnya sih, tapi pengen masti'in). Udah rajin-rajin berangkat pagi-pagi demi liat kelas aja, eh tau-taunya belom di bagi juga (¬_¬"). Akhirnya gue kumpul-kumpul aja ma temen, becanda-becanda, cerita-cerita karena udah lama gak ngumpul waktu liburan kemaren. Tapi keceriaan itu mulai sirna, coz kami gak sekelas lagi :( , haduhhh galau lagi galau lagi.
    Hmmmm saat guru disekolah memberi pengarahan , kelas dibagi dengan acak sesuai peringkat tes jurusan yang ditempel di depan ruang guru. Jadi gini, klo nomor 1 di XI IPA 1, klo nomor 2 di XI IPA 2, nomor 3 di XI IPA 3 dan seterusnya bolak-balik lagi ke IPA 1,2, dan 3. Gue kan ada di nomor 2, jadi otomatis di kelas XI IPA 2. Hmm (gue ngitung punya masbro juga), It's woww gue meledak (dalam hati aja sih :p) rasanya SENENGGGGG BANGEET soalnya bisa sekelas sama masbro lagi.
    Suddenly Jeng Jenggg, daftar kelas di tempel depan kelas, seperti biasa keadaannya penuh, sesak, panas, harap-harap cemas dan Eng Ing Eng, Eh gak taunya *pengen pingsan tapi gak jadi* ٩(×̯×)۶, hwaaaa so what gitu loh ????? GAK JADI sekelas, this is bad day, udah gak sekelas ma group the poker Ten-Six, di tambah plus-plus hadiahnya yang bikin kecewa abiss-abisan, yaa itu gak sekelas ma masbro, Ε=== (◣_◢) wow. Hiks, pisah ma kikuk, qieee, chacinggg, elsa, tapi masih ada kenny ma dedes sih. Gue galau seharian, bad mood banget. Gue mikir gak bisa gini caranya, bla bla bla bla *pikiran yang lain. Setelah mikir panjang lebar, gue narik nafas dan "walaupun keadaannya berubah, harus tetep senyum binti smile, jalani hari demi hari dengan semangat, selalu ada yang nyemangatin lo va'e, ada keluarga, bro, sahabat, n temen".
    Yahh, percuma gue galau panjang lebar sampe 1000 km, gak bisa di ganggu gugat lagi keputusan guru-guru disini, ini hari baru gue, temen  baru, kelas baru, *baju baru, ngarepp ,wekk :p * mendingan .............. Ε===┌ ( ¯ ▽¯)┘kejarrrrrrr masbro ma temen2 !!!.

    3 Comment blog vaenggg :

    1. Elysian mengatakan... :

      huaaaaa ,, galau juga va ,, sudah klz 1 kami b'3 jja di kelas , nanda'a jauh kelas ,, ehhh , klz 2'a b'3 nie di pisah lgiii , blum lgi buan kikuk ama qie pisah jugaaaaa ,, jadinyaaaaa its WAWWWW today , very bad n' dissapointed ,
      but.... like ur say , ketentuan guru gak bisa di gugat !!! huaaaa

    1. Unknown mengatakan... :

      iyaaa ken , huhu..
      very very very galau, awalnya zezet yg hilang , ni malah dibagi tiga lg , hedehh..

    1. Mizzart Al Fatih mengatakan... :

      hei salam kenal ya,
      thanks buat komen dan follownya di:
      http://kubukakubaca.blogspot.com/

    Posting Komentar