• About
  • Parent Page
  • Archives
  • Uncategorized
  • Bahasa Inggis-report text



    Berlibur ke Palangkaraya
    Rencana ini mendadak. Saya dan keluarga saya pergi ke kota palangkaraya, karena ibu saya di minta untuk pelatihan disana. Ini terjadi saat hari raya idul adha tahun lalu.
    Pada jumat siang, kami tiba di tempat tujuan dan menginap di tempat kakak saya yang ada disana. Keesokan harinya, saya diajak untuk berkeliling kota dan mengunjungi taman wisata kumkum. Lokasinya tidak terlalu jauh dari jembatan kahayan, ikonnya kota palangkaraya. Tempat ini sejuk dan di penuhi oleh pohon-pohon sehingga cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Disini juga disediakan beberapa kandang binatang khas Kalimantan, seperti buaya, beruang madu, kuskus, dan lain-lain.
    Tidak terasa, hari mulai senja. Kami pun pulang. Walaupun hanya sebentar, itu sudah membuat saya senang karena bisa berkumpul dengan keluarga seperti ini.



    Vacation to Palangkaraya
    This plan suddenly. My family and I went to town Palangkaraya, because my mother asked for training there. This happened when the feast of Eid al-Adha last year.
    On Friday afternoon, we arrived at the destination and stay at a place my sister who were there. The next day, I was invited to tour the city and visit the theme parks Kumkum. Location is not too far from the bridge Kahayan, Palangkaraya city icon. This place is cool and filled with trees, so that suitable for gathering with family. Here also provided some unique animal enclosures Kalimantan, such as crocodiles, sun bears, couscous, and others.
    Not felt, it was getting dusk. We went home. Although only briefly, it has made me happy because can gather with family like this.

    0 Comment blog vaenggg :

    Posting Komentar